Cara Berbeda Merasakan Pengalaman PCX Luxurious Touring

0
PCX Luxurious Touring
PCX Luxurious Touring mengajak pemilik Honda PCX touring jarak jauh dengan mewah ala PCX. Foto: istimewa

NaikMotor – Pengalaman touring mewah bisa dirasakan pemilik PCX. Seperti ke-60 pemilik Honda PCX dalam pengalaman PCX Luxurious Touring menuju Ciherang, Bogor, (29/7/2018).

Pengalaman PCX Luxurious Touring sebagai pembuktian kalau Honda PCX tidak hanya nyaman di perjalanan di perkotaan tetapi untuk jarak jauh juga. Gelaran yang diikuti oleh pengendara Honda PCX yang merupakan anggota dari Honda PCX Club Indonesia (HPLI) Jadetabek dan beberapa konsumen pemilik Honda PCX.

Mereka memulai perjalanan dari diler Honda Tunas Dwipa Matra di Tebet, Jakarta. Melalui Citeureup, Cibadak dan berakhir di lokasi wisata Curug Ciherang Bogor.

PIC Community Development main dealer Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Agus Sigit Wicaksono, menyatakan,”Honda PCX sebenarnya produk premium dengan segala fitur dan desain yang mendukung, tetapi kali ini kami mengajak pengguna PCX untuk merasakan pengendaraan mewah jarak jauh.”

PCX Luxurious Touring

Selain itu, kegiatan ini juga mencoba mengajak konsumen Honda PCX untuk bisa bergabung dalam komunitas pecinta Honda PCX dalam satu komunitas. Karena tidak sekedar berkumpul, komunitas merupakan wadah hobi yang memiliki banyak manfaat positif. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here