Motoprix Subang 2015: Danny Keder yang Bikin Keder di MP2

1
Danny-Keder-Juara-MP2-Motoprix-Subang-2015
Pembalap tuan rumah, Danny Keder berhasil memenangi duel dengan Syahrul Amin di kelas MP2 Motoprix Subang, Minggu (2/8/2015). Foto: Arif

Subang (naikmotor) – Keberhasilan Honda di kelas seeded Kejurnas Motoprix seri ketujuh juga terjadi di kelas MP2 (110cc) Minggu (2/8/2015) melalui pembalap privateer local hero Subang, Danny Keder.

Bertanding di hadapan ribuan penonton tuan rumah Motoprix Subang 2015 garapan Ikatan Motor Independent Kuningan (IMIK), Danny Keder membuat keder pembalap lainnya, termasuk Aldhila Eka Dharma Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR Excell Ardians dan Syahrul Amin dari tim Yamaha YamalubeNHK IRC Nissin NGK Bahtera RT yang bisanya langganan podium.

Danny Keder yang tim Giri Cilik RT mampu mencuri kemenangan dari Syahrul Amin yang mengaku bermasalah dengan piston di lap terakhir. Mereka terlibat duel sengit dari awal lomba hingga lap terakhir.

“ Motor saya sebenarnya bisa mengimbangi Keder, hanya lepas R2 di ap terakhir motor terasa berat makanya saya hanya menjaga putaran saja. Pengaruh suhu panas juga berpengaruh pada motor saya, dan ternyata benar pistonnya bermasalah,” ujar Syahrul yang baru pertama kali turun di Sirkuit Gerry Mang.

Sementara Danny Keder yang memacu Honda Blade dan hafal seluk-beluk sirkuit memang tampil fantastis di MP2. Selain didukung motor prima, dukungan penonton yang hadir juga memberikan semangatnya.

“ Tentu saya senang bisa juara di kandang sendiri, puas sekali bisa mempersembahkan juara di Kejurnas Motoprix di hadapan ribuan penonton Subang, “ ujar Danny Keder.Selamat! (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY