Pemenang Piaggio Vespa Escape Tour Diajak ke Bali Selama 3 Hari

0
Piaggio Vespa Escape Tour Diajak ke Bali
Perjalan wisata untuk pemenang Piaggio Vespa Escape Tour diajak ke Bali. Foto: istimewa

NaikMotor – Pemenang grand prize program Piaggio Vespa Holiday with Us berupa Piaggio Vespa Escape Tour diajak ke Bali. Perjalanan wisata 3 hari di Pulau Dewata itu tetap menggunakan Vespa sebagai pengantarnya.

Program Piaggio Vespa Holiday with Us berhadiah grand prize: Piaggio Vespa Escape Tour, kembali digelar PT Piaggio Indonesia. Program perjalanan wisata tak terlupakan itu merupakan apresiasi kepada para pelanggan yang berpartisipasi pada program yang digelar pada bulan Januari-Februari 2018.

Selama periode tersebut, setiap pelanggan yang membeli varian Piaggio dan varian Vespa dengan kode tahun rakitan 2017 berhak atas satu undian berhadiah grand prize Piaggio Vespa Escape Tour. Setiap konsumen yang membeli skuter Piaggio dan Vespa di bulan Januari dan Februari 2018 berkesempatan memenangkan perjalanan tak terlupakan bersama PT Piaggio Indonesia.

Kini pemenang grand prize Piaggio Vespa Escape Tour diajak ke Bali sejak Jumat, 27 Juli 2018 hingga Minggu, 29 Juli 2018. Selama tiga hari, pelanggan beruntung menjelajahi Bali menggunakan skuter Piaggio dan Vespa dan menikmati sajian keunikan khas Bali seperti Tari Kecak Bali di Pura Luhur Uluwatu, kawasan Canggu yang populer, dan menikmati matahari terbenam di pantai Kuta. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY