Toni Elias Bakal Gantikan Karel Abraham di Indianapolis

0
93

Elias-Ganti-Abraham-MotoGP-Indianapolis-2015
Toni Elias akan menggantikan posisi Karel Abraham yang masih pemulihan cedera di ajang MotoGP Indianapolis (7/8/2015) mendatang. Foto: Dorna WSBK

Ceko (naikmotor) – Kekosongan pembalap di kubu tim Karel Abraham, membuat mereka memutuskan untuk merekrut kembali Toni Elias untuk mengisi posisi di sana. Lantaran sang pembalap sekaligus pemilik tim itu masih berada dalam masa pemulihan kondisi, usai mengalami cedera di dua seri sebelumnya.

Di putaran sebelumnya, Abraham digantikan oleh Hiroshi Aoyama, namun rupanya tampil dengan performa yang kurang memuaskan. Dipanggilnya kembali Elias ke ajang balap tersebut, paling tidak untuk memperlihatkan kembali performa apiknya di MotoGP. Mengingat Ia adalah pembalap terakhir yang meraih kemenangan di luar pembalap tim pabrikan.

Sayangnya pembalap asal Spanyol itu tak mampu lagi berbuat banyak, ketika para pembalap muda di MotoGP mulai banyak yang masuk. Ketika berpindah ke tim Red Devils Aprilia di WSBK, Elias meraih hasil terbaiknya finish di urutan keempat di akhir musim.

Alasan lain dipilihnya Elias adalah karena Ia sukses menunjukkan talenta terbaiknya di ajang balap Suzuka 8-Hours. Ia sempat meraih posisi ketiga, namun sayang kendala teknis yang mereka alami pada motornya, menyebabkan Ia finish di urutan ke-14. Apakah Ia mampu tampil meraih hasil terbaik di MotoGP Indianapolis pekan depan? kita tunggu pembuktiannya. (Spy/NM)

 

LEAVE A REPLY

*