Bradl Resmi Cabut dari Forward Racing, Aprilia Harus Gerak Cepat!

0
12

Bradl-Cabut-dari-Forward-Racing
Stefan Bradl dan Forward Racing resmi mengakhiri kerjasamanya menyusul krisis keuangan yang dialami pasca ditangkapnya Giovanni Cuzari, bos Forward Racing akibat kasus penggelapan pajak. Foto: Forward Racing

Swiss (naikmotor) – Rumor tentang keputusan yang bakal diambil oleh Stefan Bradl untuk berpisah dari tim Forward Racing di masa-masa sulit mereka, akhirnya terjadi. Jumat (31/7/2015) pembalap asal Jerman dan tim asal Swiss itu, sepakat untuk mengakhiri hubungan kerjasama mereka.

Hal ini terjadi lantaran bos besar mereka yaitu Giovanni Cuzari dibui karena penggelapan dana pajak dan pencucian uang. Akibatnya kondisi finansial tim Forward Racing dibekukan karena atas nama Cuzari. Sehingga tidak ada kejelasan dari tim tersebut masih bisa terselamatkan ataukah tinggal nama. Sehingga wajar kalau Bradl mengambil keputusan untuk tak berlama-lama lagi di tim tersebut.

“Kami Forward Racing dan Stefan Bradl akhirnya mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontrak kerjasama yang tersisa. Keputusan ini pastinya sangat sulit bagi kami. Tapi tak adil rasanya jika kami menahan mereka sementara mereka ingin tetap berkompetisi di MotoGP tahun ini,” jelas pernyataan dari tim Forward Racing.

Tentang kemana Bradl akan melabuhkan dirinya, disinyalir bakal datang dari Aprilia Racing yang dijalankan oleh Gresini Racing. Tim yang baru saja ditinggal oleh Marco Melandri ini, cukup potensial. Lantaran dukungan penuh manufaktur Aprilia bakal membuat mereka bisa melakukan banyak hal.

Apalagi target mereka untuk turun di MotoGP memang baru di 2016. Sehingga tahun ini mereka gunakan sebagai momen untuk melakukan pengetesan sebanyak-banyaknya.

Apakah itu akan terjadi? semoga saja. Sebab Bradl adalah salah satu pembalap yang punya potensi sangat besar dan mungkin saja kembali ke jajaran pembalap terdepan di musim-musim mendatang. (Spy/NM)

 

LEAVE A REPLY

*