Momotor.id Adira Finance, Terobosan Baru Jual Beli Motor Bekas, Ini Keuntungannya

0
momotor.id adira finance
Adira Finance meluncurkan situs e-commerce Momotor.id untuk jual beli motor bekas. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance) meluncurkan situs e-commerce digital terbaru momotor.id, Minggu (22/7/2018). Momotor.id Adira Finance diluncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen soal jual beli motor bekas.

Momotor.id Adira Finance memiliki banyak keunggulan untuk konsumen salah satunya karena didukung jaringan mitra diler motor berjumlah ribuanyang tersebar di seluruh Indonesia.

“momotor.id merupakan inovasi digital terbaru Adira Finance untuk menjawab kebutuhan konsumen akan situs e-commerce jual beli motor bekas berkualitas. Tidak hanya itu, momotor.id juga merupakan wadah yang kami sediakan untuk dealer dan penjual motor bekas. Adira Finance memiliki ribuan mitra diler motor bekas di seluruh Indonesia yang diharapkan dapat memanfaatkan momotor.id untuk meningkatkan penjualan mereka,” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance dalam siaran pers-nya.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh momotor.id Adira Finance kepada para konsumen dalam melakukan transaksi jual beli motor bekas, di antaranya:

  • Proses yang cepat dengan fitur unggulan yaitu ‘Instant Approval’, setelah konsumen memilih unit, mengisi dan upload data diri, konsumen akan mendapatkan Voucher Indikasi penawaran kredit, voucher ini adalah angka batas maksimal pembiayaan motor bekas yang bisa didapatkan oleh konsumen, sesuai dengan penilaian Adira Finance terhadap data-data yang diberikan.
  • Transaksi mudah, karena dilakukan secara online. Tak hanya itu, momotor.id juga menawarkan kemudahan lainnya yaitu ‘one approval for flexibility unit’, jika unit yang diinginkan telah terjual, konsumen dapat menggunakan voucher tersebut untuk unit pengganti lainnya (dengan catatan merek, tipe dan tahunnya harus sama).
  • Nyaman, proses transaksi di momotor.id akan dibantu oleh Personal Assistant, jadi konsumen tidak perlu khawatir jika mengalami kendala atau kesulitan saat bertransaksi. Menjadi komitmen Adira Finance untuk memberikan kontribusi terbaik dengan selalu menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan pembiayaan, untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup masyarakat di setiap siklus kehidupannya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here