Jokowi Datang Ke Otobursa, Lihat Astrea 800 dan Bulus Dijual Rp 20 Juta, Ini Katanya

0
1151

NaikMotor – Hari terakhir Otobursa Tumplek Blek 2018, Presiden Jokowi berkunjung ke Gambir Expo, JiExpo, Kemayoran, Minggu (22/7/2018). Jokowi pun menyempatkan diri berkeliling dan melihat-lihat isi Otobursa.

Langkah Jokowi tidak cepat, ia terlihat santai mengunjugi berbagai booth. Di area belakang, Jokowi melihat-lihat ke area motor kustom tempat Royal Enfield milik anaknya Gibran Rakabuming dipajang di booth Katros Garage.

Usai melihat-lihat motor kustom, Presiden mampir ke booth C’Duck Astrea. Jokowi terlihat pertama kali tertarik kepada Honda C50 warna merah milik Blur. Jokowi melihat cukup detail meski tidak dalam waktu lama.

Saat melihat ada motor dengan tulisan ‘For Sale’, Jokowi kemudian bertanya kepada Byon, salah satu member C’Duck Astrea soal soal Honda Astrea 800 dan Astrea Bulus yang kerap menarik perhatian pengunjung.

“Ini dijual? berapa?,” kata Jokowi.

“Dijual pak, terakhir sudah Rp 20 juta, tapi belum dilepas,” kata Byon.

“Wow,” imbuh Jokowi singkat sambil senyum.

Byon dan member C’Duck Astrea yang lain pun mengatakan senang bisa mendapat lawatan singkat Presiden. Kedatangan Jokowi pun jadi status tersendiri terhadap motor bebek lawas yang saat ini sedang naik daun.

“Seneng banget pak Jokowi bisa mampir kesini. Dia awalnya kayanya tertarik melihat C50, karena motor ginian kan banyak di kotanya (Solo), mungkin dia jadi ingat kampung halamannya kali ya,” pungkas Byon.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*