Lapak Vespa Seken Otobursa, Jual Beli Sambil Berdonasi

0
597
Jual Beli
Buat pecinta Vespa khususnya wilayah Jakarta dan sekitarnya akun instagram @kamal_alqobuli tidak asing. Foto: Gilang

NaikMotor – Jaman milenial apapun pindah ke digital termasuk bursa jual beli motor. Buat pecinta Vespa khususnya Jakarta dan sekitarnya akun instagram @kamal_alqobuli tentunya sudah tidak asing.

Kini pebisnis jual beli Vespa lawas seken itu dapat ditemui di Otobursa Tumplek Blek 2018. Khusus buat di Otobursa, Kamal memajang beberapa Vespa andalannya dari PTS 50s, PTS 100s dan PTS 90 edisi 1966 sampai 1981.

Jual Beli
Vespa Sprint 1978 dimana hasil penjualannya akan didonasikan ke Majelis Ar-Raudah, Solo.

Menariknya, dari sejumlah motor yang dijajakan ada motor yakni Vespa Sprint tahun 1978 yang 100 persen hasil penjualannya akan didonasikan ke Majelis Ar-Raudah, Solo, Jawa Tengah asuhan habib Novel Alaydrus.

“Saya mendonasikan untuk pembangunan majelis yang ada di Jawa Tengah. Saya ingin berbinis sambil berdonasi, banyak juga bahkan kawan-kawan saya yang mendonasikan mobilnya,” kata pria bernam Farid Kamaludin ini.

Jual Beli

Untuk harga bisa menghubungi Kamal langsung. Karena ini buat donasi diharapkan pembeli mengerti soal barang. Sebab Vespa Sprint 1978 yang dijual ini masih berstatus ori-an sehingga pastinya tidak murah.

Selain jual beli Vespa seken, Kamal juga menjual aksesoris dan restorasi skuter lawas atau motor tua merek lain berbagai jenis. Pasiennya kini bukan hanya seputaran Jakarta tapi juga dari daerah-daerah lain.(Agl/nm)

Jual Beli dan Restorasi
Alamat: Jl H Kelik No 121, Srengseng, Kembangan Jakbar
No Telp: 083806165544

LEAVE A REPLY

*