Riding Gembira NaikMotor.com Panaskan Otobursa Tumplek Blek 2018

0
Otobursa Tumplek Blek 2018
NaikMotor.com turut berpartisipasi memeriahkan Otobursa Tumplek Blek 2018 dengan memfasilitasi riding sejumlah komunitas menuju lokasi acara. Foto: Bayu Nurpatria

NaikMotor – NaikMotor.com turut berpartisipasi memeriahkan Otobursa Tumplek Blek 2018 dengan memfasilitasi riding sejumlah komunitas menuju lokasi acara di Gambir Expo, JiExpo, Kemayoran.

Titik kumpul Saturday Morning Ride (Satmori) kali ini bertempat di Ohlins Center di bilangan Cikini, Jakarta Pusat. Rombongan yang berjumlah sampai 200-an motor kemudian riding santai menuju lokasi acara.

Otobursa Tumplek Blek 2018

Riding menuju Gambir Expo dibantu oleh tim dari Belajar Helm yang juga buka booth di Otobursa. Komunitas dan klub yang hadir pun beragam merek dan jenis, mulai motor bebek retro sampai MV Agusta.

Otobursa Tumplek Blek 2018

“Kami dari Belajar helm dan juga mewakili tim NaikMotor.com akan riding ke tempat acara Tumplek Blek. Sesuai namanya Riding Gembira, kita riding santai ke acara,” kata Daniel, salah satu member Belajar helm yang betugas jadi Captain.

Otobursa Tumplek Blek 2018

Salah satu komunitas yang ikut ialah C’Duck Astrea yang baru beberapa pekan lalu menggelar Riding Gembira Ngangon Bebek. Meski tidak sebanyak sunmori lalu, C’Duck tetap tampil dengan garda terdepan mereka.(Agl/nm)

Otobursa Tumplek Blek 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here