Resmi Dibuka, Otobursa Tumplek Blek 2018 di Tempat Baru Lebih Nyaman

0
Otobursa Tumplek Blek 2018 Di Tempat Baru Lebih Nyaman
Pembukaan Otobursa Tumplek Blek 2018 di tempat baru Gambir Expo. Foto: Afid

NaikMotor – Gelaran bursa otomotif outdoor digelar di Gambir Expo Kemayoran, 21-22 Juli 2018. Otobursa Tumplek Blek 2018 di tempat baru lebih nyaman.

Selain menawarkan konten baru ternyata gelaran tahunan dalam ulang tahun Otomotif Group ke-19 kali ini lebih nyaman dan mudah dijangkau. Meski luas area hanya separuh daripada penyelenggaraan di Senayan, Otobursa Tumplek Blek 2018 di tempat baru lebih nyaman, karena Area Gambir Expo Kemayoran terdiri dari los-los sebagiannya ber-AC dan koridor-koridor beratap. Seperti yang dipaparkan Panji Maulana, Editor in Chief Otomotif saat pembukaan Otobursa 2018 yang dimeriahkan dengan Budaya Betawi Palang Pintu itu (21/7/2018).

Lebih lanjut Panji menyebutkan, “Otobursa Tumplek Blek 2018 lebih terjangkau sebab pintu masuknya dekat shelter Transjakarta koridor Tj Priuk-Pluit dan koridor Monas-JIExpo, dari sana tinggal lurus ke Pintu 2 JIExpo atau Gambir Expo Kemayoran.”

Otobursa ke-19 kini menampilkan konten baru di Zona Atraksi yakni Jumping Warrior. Dalam permainan ini pengunjung yang bernyali diajak menjadi navigator UTV yang dirancang khusus yang bisa membangkitkan adrenalin.

Selain itu ada zona baru, Kampung Mini. Zona penggemar pocket bike atau motor mini bisa bertemu. Selain bursa, akan ditampilkan pula modifikasi atau custom sepeda motor mini tersebut.

Sementara konten tetap masih diselenggerakan pada Otobursa Tumplek Blek 2018 yang bertemakan #NewExcitement ini seperti lapak dan bursa otomotif sebagai konten utama. Demikian dengan kumpul komunitas, zona atraksi, area test ride dan test drive, bursa motor dan mobil bekas, area hobi, panggung musik dan sebagainya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY