Chaz Davies Patah Tulang Selangka Bakal Melewatkan World Ducati Week

0
Chaz Davies Pindah ke MotoGP
Chaz Davies dari WorldSBK ke MotoGP Foto: Ducati

NaikMotor – World Ducati Week (WDW) akan dimeriahkan balapan 12 Pembalap Ducati ternama dengan Panigale V4S Livery khusus, termasuk Chaz Davies. Namun, Chaz Davies patah tulang selangka akibat kecelakaan saat bersepeda, sepertinya akan melewatkan Race of Champions di WDW, 20-22 Juli 2018.

Chaz Davies pembalap Aruba.it-Ducati di WorldSBK 2018, tengah berlatih dengan sepeda gunung ketika kecelakaan terjadi. Davies patah tulang selangka kanan akibat terjatuh dan mengalami operasi pemasangan plat Kamis (19/7/2018). Operasi berlangsung di sebuah rumah sakit di Barcelona.

Tetapi masa pemulihan paska operasi itu akan memakan waktu sekitar 3 minggu. Sehingga Davies akan melewatkan Race of Champions di WDW pekan ini.

Sementara pada 23-24 Agustus 2018 Davies harus mengikuti tes resmi WorldSBK di Portimao. Sedangkan seri berikutnya, WorldSBK 2018 Portimao akan berlangsung 15-16 September 2018. Tetapi di kedua event penting tersebut belum bisa dipastikan benar apakah Davies bisa mengikutinya atau memaksakan mengikutinya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here