Safety Campaign Award 2018 dari Adira Kembali Hadir, Kali Ini Ada Mentornya

0
Safety Campaign Award 2018
Tanny M, Business Development Division Head, resmi membuka Safety Campaign Award 2018. Foto:istimewa

NaikMotor – Tekan angka kecelakaan lalu lintas Adira Insurance kembali menggelar Safety Campaign Award 2018 (SCA). Ajang SCA ini diperuntukan bagi para komunitas atau klub motor se-jabodetabek yang aktif mengampanyekan keselamatan jalan.

Adira Insurance kembali menggelar Safety Campaign Award 2018 sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility yang bertajuk I Wanna Get Home Safely!(IWGHS). SCA 2018 menjadi gerakan kelima kalinya.

Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance, menegaskan, Kami sangat bangga bisa terus menyelenggarakan kembali ajang SCA2018. Kami ingin terus menularkan virus road safety kepada banyak orang terutama di kalangan kelompok pengguna sepeda motor, mengingat sekitar 70 persen kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah sepeda motor.

Eddo Rusdyanto, selaku perwakilan dewan juri SCA 2018, menambahkan, “Kami sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan rekan-rekan Adira Insurance untuk terus mengadakan ajang penghargaan SCA ini. Karena memang dibutuhkan semangat, komitmen dan keterlibatan yang mendalam untuk mewujudkan zero accident di Indonesia.”

Bersamaan dengan peresmian pembukaan kegiatan SCA 2018, para bikers yang tergabung dalam komunitas motor dapat secara langsung mendaftarkan komunitasnya melalui website www.gethomesafely.co.id selama periode 14 Juli- 11 Agustus 2018.

Tanny menambahkan yang membedakan penyelenggaraan SCA 2018 dengan tahun-tahun sebelumnya adalah lebih meningkatkan peran mentor saat mendampingi komunitas. Mentor akan dilibatkan langsung saat peserta SCA berada di tahap proposal. Tidak hanya itu, peningkatan kualitas mentor juga dilakukan seperti mengadakan pelatihan untuk para mentor dalam memberikan bimbingan terbaiknya untuk para peserta. (Rls/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here