Tepis Isu, Adik Marquez Masih Bersama Marc VDS di Moto2 2019

0
Alex adik Pembalap Juara MotoGP 2017, Marc Marquez masih bersama Marc VDS di Moto2 2019. Kontrak satu musim itu telah menutup kemungkinan Alex naik kelas ke MotoGP.
Alex Marquez #73 masih bersama Marc VDS di Moto2 2019. Bagnaia #42 naik kelas. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Alex adik Pembalap Juara MotoGP 2017, Marc Marquez masih bersama Marc VDS di Moto2 2019. Kontrak satu musim itu telah menutup kemungkinan Alex naik kelas ke MotoGP.

Alex Marquez yang juara Moto3 2014, sebelumnya pernah diisukan akan naik kelas ke MotoGP di tim Avintia Ducati. Tampaknya Alex masih mengejar impian juara, sehingga Alex Marquez masih bersama Marc VDS di Moto2 2019. Alex menyatakan, “Saya memiliki motivasi besar untuk melanjutkan proyek ini, dan akan berusaha untuk menjadi juara Moto2.”

Adik Marquez itu di musim Moto2 2017 berada di posisi ke-4, setelah  Morbidelli, Luthi dan Oliviera. Di musim 2018, di klasemen sementara Marquez berada di posisi ke-3 di bawah Franscesco Bagnaia dan Miguel Oliviera. Perolehan terbaiknya juara kedua di seri Amerika dan Le Mans.

Padahal di musim mendatang Bagnaia dan Oliveira naik kelas ke MotoGP, Baganaia dengan tim Pramac Ducati, sedangkan Oliveira bersama Tech3 KTM. Bahkan rekan setimnya saat ini, Joan Mir telah dikontrak oleh tim Suzuki. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here