Resmi! Monster Energy Gantikan Movistar di Tim Pabrikan Yamaha

0
269
Monster Energy
Monster Energy akan menggantikan Televonica Movistar yang telah mendukung Yamaha sejak 2014. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha akhirnya mengonfirmasi berpisah dari Movistar, raksasa telekomunikasi Spanyol di tahun 2019. Musim depan tim pabrikan Yamaha akan didukung oleh perusahaan minuman energi, Monster Energy.

Monster Energy akan menggantikan Movistar yang telah mendukung tim pabrikan Yamaha MotoGP sejak 2014. Tahun depan, nama tim Movistar Yamaha pun bakal berubah menjadi ‘Monster Energy Yamaha MotoGP Team.’

Monster sebetulnya bukan ‘tiba-tiba’ menjadi sponsor utama di tim pabrikan Yamaha. Beberapa musim sebelumnya Monster sudah menjadi sponsor, hanya saja bukan sponsor utama, dimana logonya berada di bawah Movistar.

Monster energy

“Kami senang telah mencapai kesepakatan dengan Monster Energy sebagai sponsor baru tim pabrikan MotoGP Yamaha. Kemitraan baru ini akan memberikan Monster Energy kehadiran yang lebih kuat di kelas MotoGP,” buka Lin Jarvis, bos tim Yamaha MotoGP.

“Dengan Monster sebagai merek yang sangat dinamis kami berharap kolaborasi ini akan lebih meningkatkan paparan kedua merek dan juga memberi kami platform yang hebat untuk kegiatan pemasaran,” imbuhnya.

Monster EnergyRodney Sacks, CEO Monster Energy mengatakan sangat gembira bisa memasuki babak baru dalam partisipasinya di MotoGP. Apalagi logo perusahaannya bakal tertera jelas di Yamaha M1 tim pabrikan Yamaha.

“Prospek pengembangan hubungan kami dengan tim adalah sesuatu yang kami sangat bersemangat. Setelah berbagi dengan keluarga Yamaha yakni Valentino Rossi, Maverick Vinales, Jorge Lorenzo, Cal Crutchlow dan Johann Zarco,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*