Wahana Persiapkan Instruktur Safety Riding untuk Kompetisi Nasional

0
Wahana Persiapkan Instruktur Safety Riding
Persiapan Wahana menghadapi kompetisi Instruktur Safety Riding Nasional. Foto: istimewa

NaikMotor – Ajang kompetisi safety riding Honda mendapat perhatian serius dari Wahana Honda. Menghadapi Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) 2018, Wahana persiapkan Instruktur Safety Riding untuk kompetisi nasional itu.

Untuk menghadapi AH-SRIC yang berlangsung pada 17-19 Juli 2018 di Pekanbaru. Kali ini tim Wahana optimis dapat jadi yang terbaik dalam ajang adu skill berkendara aman. Tidak sekedar berambisi, Wahana persiapkan Instruktur Safety Riding untuk kompetisi nasional itu. Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana telah mempersiapkan diri. Sebanyak 5 anggota tim telah melakukan persiapan maksimal.

Pada April lalu, Wahana lebih dulu melakukan kompetisi sefaty riding tingkat regional yang buka tiga kelas yaitu komunitas pria, komunitas wanita, dan dealer advisor. Selain memberlakukan kompetisi dengan standar PT. Astra Honda Motor (AHM), seluruh peserta lebih dulu dipilih dan dilatih hampir setiap akhir pekan untuk menghasilkan kemampuan terbaik.

°Selaku pelopor berkendara aman, Astra Honda sangat serius sebar paham safety riding pada masyarakat. Menyambut kontes nasional tahun ini Wahana perketat jadwal latihan dan bimbingan,” papar Head of Technical Service Funtion Wahana, Taufiqurrohman. Ditambahkannya sikap optimis ini didukung dengan hasil AH-SRIC tahun lalu yang cukup baik diraih Wahana dengan menyabet juara 2 Adivisor community wanita dan juara 1 untuk kelas instruktur (skutik wanita).

Wahana yang juga dukung penyebaran paham berkendara aman bagi masyarakat tidak hanya didukung oleh instruktur tersertifikasi AHM. Tetapi juga fasilitas  Safety Riding Center yang berlokasi di Jatake Tangerang, lengkap dengan trek khusus. Dengan latihan dan fasilitas inilah, tim SRP Wahana optimis dapat berikan hasil terbaik pada 8 kategori yang akan berlangsung seperti instruktur kelas BigBike, instruktur kelas sport, instruktur kelas skutik, instruktur group, advisor dealer, advisor komunitas kelas sport, advisor komunitas kelas skutik. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here