Kondisi Dingin, Jajah Kutho Milang Kori Bikin Panas Salatiga

0
Jajah Kutho Milang Kori
Jajah Kutho Milang Kori #roadtoburnout2018 sukses digelar di halaman parkir Saloka Fun Park Tuntang Salatiga. Foto: Istimewa

NaikMotor – Jajah Kutho Milang Kori #roadtoburnout2018 sukses digelar, lebih dari 700 motor ikut rolling city dan 1.500 pengunjung memadati halaman parkir Saloka Fun Park Tuntang, Salatiga, (15/7/2018).

Faktor tempat  strategis di pinggir jalan utama dan terletak di Tengah Tengah membuat acara mudah dijangkau. Banyak komunitas yang datang dari luar kota mulai Semarang, Kendal, Kudus, Ngawi, Jogja, Solo dan Semarang.

Jajah Kutho Milang Kori

“Meskipun udara salatiga yang lumayan dingin bahkan menembus suhu 17 derajat celcius namun pengunjung bisa mempertahankan suasana panas dan meriah sampai akhir acara,” kata Eko Susanto, PIC Burnout Solo.

Jajah Kutho Milang Kori

Seperti diberitakan, Jajah Kutho Milang Kori merupakan ajang pemanasan sebelum Burnout Solo 2018 yang akan dihelar bebrapa waktu mendatang. Acara ini sekaligus silahturahmi penggiat ‘kastem kalcer’ Jawa Tengah sekitarnya setelah Lebaran kemarin.

Jajah Kutho Milang Kori

“Acara ini ini sebenarnya ajang silahturahmi sehabis lebaran bagi temen-temen penggiat kustom kulture yang berada di area Joglosemarang, kenapa berada di Salatiga, karena posisinya terletak di tengah tengah,” kata Eko.

Acaranya sendiri dimeriahkan dengan city rolling, moto exhibition, art perform, talkshow serta music perform. Beberapa di antaranya yakni Danny Hacka, Wawan Bakwan, Cetul Leatherart ,Wewe Custom serta Alib Isa.(Rls/nm)

Jajah Kutho Milang Kori

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here