Harga Cartridge Kit Fork Depan Ohlins Yamaha R25 Rp 12,5 juta

0
Cartridge-Kit-Ohlins-R25
Ohlins menawarkan cartridge kit fork depan Yamaha R25 plug and play dengan harga Rp 12,5 juta. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Ohlins Racing AB merancang khusus suspensi depan Yamaha R25 dengan menawarkan satu set cartridge kit fork depan plug and play.

Melihat market sportbike yang terus tumbuh di Indonesia khususnya Yamaha YZF-R25, produsen suspensi premium, Ohlins Racing AB Swedia merancang khusus suspensi depannya berupa cartridge kit.

Melalui Ohlins Indonesia, cartridge kit tersebut dijual plug and play siap dipasang di Yamaha R25 satu set lengkap dengan per nya. Fiturnya sudah lengkap dengan preload, compression dan rebound yang bisa disesuikan penyetelannya.

Cartridge kit ini dirancang mendongkrak performa handling motor R25 lebih stabil khususnya untuk balapan yang sudah terbukti digunakan para pembalap di ajang Yamaha R-Cup Series, Kejurnas Balap Motor 250cc dan Asia Road Racing Championship di kelas AP250.

Harga cartridge kit fork depan Ohlins Yamaha R25 Rp 12,5 juta termasuk oli dan pasang. Silakan kontak Ohlins Indonesia, di No. Telp 021 3161606 atau kunjungi workshopnya, Jl. Cikini Raya No.70, Menteng Jakarta Pusat (Arif/nm)

Cartridge-Kit-Ohlins-R25_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here