Honda CBR250RR Black Freedom, CBR Nopekgo Paling Murah Cing…

0
2790
Honda CBR250RR
Warna Black Freedom menjadi varian Honda CBR250RR paling murah. Foto: Arswendo

NaikMotor – Dua tahun mengaspal di Indonesia sejak 2016, Honda CBR250RR mengalami penyegaran di 2018. Model anyar ini dilengkapi dua pilihan warna baru yakni Black Freedom dan Bravery Mat Red.

Khusus warna Black Freedom atau hitam glossy menjadi varian entry level alias jadi Honda CBR250RR paling murah diantara vvarian lain. Motor sport ini dibanderol Rp 59,9 juta OTR Jakarta dan tidak ada pilihan ABS.

Honda CBR250RR
Honda CBR250RR warna Black Freedom, beda Rp 4 jutaan dari varian warna lain yang non ABS.

Astra Honda Motor (AHM) mengatakan CBR250RR Black Freedom sengaja dibuat sebagai varian murah yang mudah dimodifikasi. Cat hitamnya polos tanpa grafis, sasis hitam dan fork depan yang biasanya warna emas juga berubah hitam

“Kami sadar CBR banyak dimodifikasi sesuai karakter identitas penggunanya. Oleh karena itu, tampilan terbaru ini menawarkan kemudahan berkreasi di atas desain motornya yang agresif,” kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Honda CBR250RR
Honda CBR250RR warna Bravery Mat Red

Sedangkan untuk Bravery Mat Red atau merah doff, varian ini dibuat untuk menonjolkan kesan elegan tapi masih bernuasa sport.tipe standar dibanderol Rp 64.7 juta, sedangkan ABS Rp 70.7 juta OTR Jakarta.

“Kami ingin memperluas pasar CBR sebetulnya. Karenanya kami mempelebar pilihan, dimana warna ini lebih elegan. Jika suka grafis ada yang Racing Red (AHRT edition), yang polos ada yang baru Black Freedom,” kata Thomas.(Agl/nm)  

Honda CBR250RR  

LEAVE A REPLY

*