Banderol Resmi Honda PCX Hybrid Rp 40,3 Juta OTR Jakarta

0
96
Honda PCX Hybrid 150
Honda PCX Hybrid 150 dibekali baterai lithium ion berkapasitas 4 Ah dengan daya output 50,4 V. Foto: Arswendo

NaikMotor – Astra Honda Motor (AHM) resmi memasarkan Honda PCX Hybrid. Skuter yang pertama kali diperkenalkan April lalu di IIMS 2018 itu dibanderol tidak jauh dari perkiraan yakni Rp 40,3 juta on the road (OTR) Jakarta.

Produksi Honda PCX Hybrid sudah dimulai sejak pertengahan Juni 2018 di pabrik AHM Sunter, Jakut. Konsumen yang memesan dan melakukan inden diharapkan sudah dapat mendapatkannya pertengahan Juli 2018.

“Hingga kini kami telah menerima sekitar 100 pesanan dari seluruh Indonesia. Kami akan segera mengirimkan motor hybrid produksi anak bangsa ini ke rumah para konsumen,” kata Johannes Loman, Vice President Director AHM.

Honda PCX Hybrid

Dengan beda Rp 10 jutaan dari versi standar, AHM mengatakan tidak terlalu menggenjot target penjualan PCX Hybrid. Motor ini merupakan flagship model dan ditawarkan hanya bagi konsumen yang ingin beda dengan teknologi terbaru Honda.

“Sekitar 2000 unit per bulan. Tapi kami juga lihat hal yang lain, produksi di pabrik kami akan menyesuaikan, jika memang bertambah maka bisa dilakukan. Komponen lokalnya sudah 90 persen,” kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Keunggulan Honda PCX Hybrid yakni performa yang lebih responsif.  Teknologi hibrid juga mampu menghemat 2,2 persen penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*