ExxonMobil Perkenalkan Pelumas Khusus Motor, Mobil Super Moto

0
86
Mobil Super Moto
Pelumas khusus sepeda motor Mobil Super Moto diluncurkan di Jakarta. Foto: Afid

NaikMotor – ExxonMobil perusahaan minyak dan gas bumi dari Amerika Serikat telah memperkenalkan oli baru untuk sepeda motor. Pelumas khusus motor Mobil Super Moto itu diluncurkan di Senayan Jakarta, (13/7/2018).

Mobil SuperMoto tersedia untuk skuter matik (JASO MB) dan sepeda motor bertransmisi manual (JASO MA2). Selain itu tersedia dalam viskositas 10W-30 dan 10W-40 serta 20W-40. Produk tersedia dalam 2 jenis oil base, mineral yang disebut PT ExxonMobil Lubricants Indonesia sebagai Premium Technology. Sementara produk dengan base oil campuran mineral dan sintetik sebagai Synthetic Technology.

Mobil Super Moto

Pelumas Super Moto diperkenalkan dalam 2 macam kemasan 0,8 L hingga 1 L. Saat ini sudah tersedia di pusat retail dan dipasarkan secara online di Lazada. Sementara harga untuk pelumas baru itu mulai Rp 27.000 hingga Rp 48.000 untuk yang dipasarkan di situs lazada.co.id.

Osman Durrani, President Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyatakan, “Pertumbuhan roda dua di Indonesia yang tinggi dan kondisi yang menantang untuk berkendara. Mobil Lubricants menghadirkan pelumas sepeda motor yang membantu menjaga kebersihan mesin dan menjaga performa kendaraan.”

Sementara soal keunggulan produk, Osman Durrani yang ditemui saat peluncuran Mobil Super Moto di Senayan, mengklaim, “Berdasarkan uji standar mesin IVA di API SL, Mobil Super Moto Manual mampu memberikan perlindungan 57% lebih tinggi dari standar industri. Sedangkan Mobil Super Moto Matic memberikan perlindungan 44% lebih tinggi dari standar industri.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*