Jajah Kutho Milang Kori, Pemanasan Sebelum Burnout Solo 2018

0
Jajah Kutho Milang Kori
Jajah Kutho Milang Kori, event pemanasan road to Burn Out 2018. Foto: Istimewa

NaikMotor – Menyambut Burnout Solo 2018 yang rencananya bakal dihelat September mendatang, para penggiat kustom di wilayah Jogja, Solo dan Semarang membuat acara pre-event bertajuk Jajah Kutho Milang Kori #roadtoburnout2018.

Jajah Kutho Milang Kori #roadtoburnout2018 akan digelar 15 Juli 2018 di Saloka Fun Park Salatiga, Jawa Tengah. Acara ini merupakan ajang pemanasan sebelum Burnout Solo 2018 sekaligus silahturahmi setelah Lebaran kemarin.

Burnout Solo 2018

“Acara ini ini sebenarnya ajang silahturahmi sehabis lebaran bagi temen-temen penggiat kustom kulture yang berada di area Joglosemarang, kenapa berada di Salatiga, karena posisinya terletak di tengah tengah,” kata Eko Susanto, PIC Burnout Solo.

Acaranya sendiri akan dimeriahkan dengan city rolling, moto exhibition, art perform, talkshow serta music perform. Beberapa di antaranya yakni Danny Hacka, Wawan Bakwan, Cetul Leatherart ,Wewe Custom serta Alib isa.

“Teman-teman yang riding pakai motor kustom dan klasik non skuter bisa ngumpul di Taman Kota Salatiga. Kalau yang riding pakai skuter di Gedung Kolpri, Salatiga. Jamnya, jam 15.00 wib. Jangan lupa pakai dresscode terbaik karena akan ada hadiah buat yang tampil keren dan tentunya tetap safety ridng,” kata Eko.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here