Proyek Mercusuar, Suzuki Burgman Street 125 Bakal Mejeng di GIIAS 2018

0
467
Suzuki Bandit 150

NaikMotor – Saat ini tinggal Suzuki yang belum turun di kelas skutik bongsor. Sadar banyak yang bertanya dan mesti dijawab, Suzuki mengatakan bakal membawa Suzuki Burgman Street 125 di GIIAS 2018 Agustus mendatang.

“Kami akan kasih lihat Burgman di GIIAS nanti. Sama seperti Suzuki Access dan Intruder 150 diJakarta Fair kemarin,” kata Yohan Yahya, General Manager Sales & Marketing 2W Suzuki Indomobil Sales (SIS) beberapa waktu lalu.

Hadirnya Suzuki Brugman Street 125 nanti merupakan mercusuar bahwa Suzuki punya amunisi di kelas Maxi Scooter. Sayangnya motor yang lahir di India itu cuma eksibisi karena belum ada tanda-tanda bakal meluncur di Indonesia.

Suzuki Brugman Street 125

Yohan mengatakan pihaknya harus benar-benar siap sebelum merilis produk baru. Meski pasarnya potensial, kelas skuter bongsor bukan segmen yang mudah, Honda dan Yamaha sudah terlanjur bercokol dengan jajarannya.

“Kita memiliki rencana bertahap dalam merilis model-model baru, tapi harus benar-benar siap. Jangan sampai gagal, supaya produk baru bisa diterima konsumen kami harus benar-benar fokus,” imbuhnya.

Secara implisit Yohan tidak mau Suzuki harus mengeluarkan produk hanya sekadar meramaikan pasar, atau menuruti keinginan segelintir konsumen yang terus membanding-bandingkan dengan merek lain.

“Kenapa lama, karena kita memang harus pertimbangkan semua aspek. Seperti disebutkan pasar di segmen ini menjanjikan,” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*