Roadventure Wahana, Geber Honda CRF150L Blusukan di Hambalang

0
70
Honda CRF150L
Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak komunitas dan konsumen Honda CRF150L main offroad. Foto: Wahana

NaikMotor – Main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak komunitas dan konsumen Honda CRF150L main offroad di salah satu lokasi favorit di Hambalang, Bogor, Minggu (8/7/2018).

Kegiatan outdoor ini merupakan upaya Wahana dalam memfasilitasi para komunitas motor adventure di wilayah Jakarta dan Tangerang yang makin demam terabasan setelah hadirnya Honda CRF150L tahun lalu.

Honda CRF150L

Tidak hanya anggota komunitas dan konsumen, Wahana juga mengajak penyuka motor offroad beda merek. Wahana ingin mengenalkan karakter sekaligus kemampuan Honda CRF150L kepada penggila adventure roda dua.

“Karena besarnya minat offroad, Wahana kini rutin gelar kegiatan touring trabasan yang diikuti konsumen dan pecinta adventure,” papar Agus Sigit Wicaksono, PIC Community Development Wahana.

Honda CRF150L

Roadventure Wahana ini juga bagian dalam rangka menyambut gelaran balap dunia Motocross MXGP di Indonesia. Karenanya acara juga disokong PT Astra Honda Motor (AHM) yang menggelar adventure skala nasional.

“Tidak ketinggalan, Honda juga menurunkan tim motorcross dari HRC (Honda Racing Corporation) untuk menguji kehandalan CRF Series. Wahana menyiapkan beragam kegiatan untuk mengakomodir,” katanya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*