Filter Udara Ferrox New Honda PCX 150 dan Kawasaki Ninja 250 Dirilis, Ini Detail Keunggulannya

0
106
Filter Udara Ferrox New Honda PCX 150
Filter udara Ferrox untuk All New Honda PCX 150 dan New Kawasaki Ninja 250 dirilis. Foto: Istimewa

NaikMotor- Berbagai penyempurnaan terus dikembangkan Ferrox, merek filter udara dalam menghasilkan produk yang up to date sesuai perkembangan teknologi kendaraan. Produk barunya antara lain filter udara Ferrox New Honda PCX 150 dan New Kawasaki Ninja 250.

Mengantisipasi perkembangan teknologi mesin motor terbaru, tim Ferrox juga mengembangkan produk yang berkelanjutan sehingga bisa dirasakan langsung kegunaannya di motor konsumen.

Menurut Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Prima Semesta Asia pada peluncuran filter udara Ferrox New Honda PCX 150 dan New Ninja 250 di Jakarta, Senin (9/7/2018) mengatakan, Ferrox melakukan beberapa penyempurnaan. “ Desain frame atau bingkai yang terbuat dari karet disesuaikan dengan rumah filter (box filter) asli motor sehingga proses pemasangannya sama seperti seperti filter udara  standar. Lalu ada  penambahan karet model bertulang sehingga menjadi lebih kuat,” ujarnya.

Teng Herry juga menambahkan, Ferrox mengembangkan desain baru pada bagian lekukan saringan filter yang dibuat zig zag dengan sudut kemiringan antarlekukan menjadi lebih tajam, “ Tujuanya agar suplai aliran udara lebih cepat,” imbuhnya.

Filter udara Ferrox New Honda PCX 150 dibanderol dengan harga Rp 500 ribu sementara untuk New Kawasaki Ninja 250 dijual Rp 750 ribu. Dengan kerapatan anyaman 45 mikron, filter udara Ferrox diklaim  memberikan suplai udara lebih lancar, suara mesin diklaim lebih halus dan efisiensi konsumsi bahan bakar.

“Kita pakai bahan stainless steel 304 dengan ketebalan alur lekukan model zig-zag adalah 20 mm atau lebih tebal 100 persen dari model alur gelombang dengan ketebalan 10 mm. Hasilnya didapatkan daya tahan lebih baik sesuai dengan teknologi mesin sepeda motor modern sekarang,” jelasnya lagi. Ferrox filter udara terbaru ini mendapat tambahan garansi selama 30 hari atau menjadi 7 bulan dari semula 6 bulan jika terdapat cacat produksi.

Pada kesempatan tersebut juga diluncurkan THS Nano Burn untuk mengembalikan performa mika headlamp yang buram  karena lama digunakan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*