Suzuki Impor 2 Bos Langsung dari Jepang Buat Dongkrak Penjualan di Indonesia

0
104
Suzuki
Mimuro Shunichi dan Ota Keisuke merupakan punggawa baru Suzuki 2W Indonesia.

NaikMotor – Nama Suzuki mulai diperhitungkan kembali setelah melansir GSX-Series. Untuk meneruskan penetrasi yang mulai membaik Suzuki bukan cuma andalkan produk baru tapi juga orang-orang baru.

Suzuki pun menambah personil, adalah Mimuro Shunichi dan Ota Keisuke merupakan punggawa baru Suzuki 2W Indonesia. Kehadiran keduanya diharapkan dapat mendongkrak penjualan dan meningkatkan citra merek Suzuki.

Mimuro Shunichi resmi menjabat sebagai Asst. to Derpartement Head of Sales & Marketing 2W PT SIS mulai Juni 2018. Pria Jepang ini baru sebulan di Indonesia tapi sebelumnya sudah 5 tahun tinggal di Jakarta.

Suzuki
Ota Keisuke, Yohan Yahya, Mimuro Shunichi

“Saya baru menjabat bulan ini. Saya senang dengan penunjukan ini karena saya pernah tinggal 5 tahun di Indonesia. Saya suka motor, saat di Jepang tiap hari saya naik motor ke kantor naik Suzuki 1000cc,” buka Mimuro.

“Saya suka Indonesia, negeri ini berbeda dengan Jepang, di Jepang jarang orang menggunakan motor tapi di sini tiap orang naik motor. Pasar sepeda motor sangat besar di sini, tujuan saya membuat Suzuki berjaya,” imbuhnya.

Suzuki

Sedangkan Ota Keisuke menjabat sebagai Asst. to Section Head of Marketing Product 2W PT SIS per Juni 2-18. Keisuke merupakan generasi muda Jepang yang ditunjuk langsung Suzuki Motor Corporation (SMC) untuk menjabat di Indonesia.

Sebelum ke Indonesia Keisuke banyak menangani penjualan Suzuki di Afrika. Meski baru di Indonesia, sebenarnya sudah sedikit banyak menangani marketing untuk Indonesia pada medio 2016 saat ia masih di Jepang.

“Sebelumnya saya sudah menangani penjualan di Indonesia karena bagian dari wilayah Asia di bawah saya. SMC kemudian menugaskan saya ke Afrika untuk menangani penjualan di sana, dan kini saya di kirim ke Indonesia,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*