Edan! Percaya Enggak Percaya, Suzuki TS 125 Gancet Ini Beneran Ada

0
246
Suzuki TS 125
Edan! Dua motor Suzuki TS 125 ini dimodifikasi menjadi satu bagian ini.

NaikMotor – Kreatifitas memang tidak ada batasnya, bahkan kadang kelewat nyeleneh untuk orang normal. Salah satunya dapat dilihat dari dua motor Suzuki TS 125 yang dimodifikasi menjadi satu bagian.  

Entah kelewat kreatif atau hanya ingin nyeleneh. Motor ini merupakan gabungan dua motor menjadi satu dengan dua bagian depan. Alhasil motor trail Suzuki itu jadi punya dua fork untuk depan belakang.

Gilanya lagi motor ini bisa dinaiki oleh dua orang. Posisi duduk pembonceng atau pengendara di belakang jadi membelakangi pengemudi dan berjalan mundur. Entah berapa lama kuat dibonceng seperti itu.

Diskbrake bagian belakang diubah jadi tempat sproket. Mesin di bagian belakang tidak dipakai alias bolong dan jadi tempat rantai menyambung dari sproket ke mesin.

Motor aneh ini diunggah dalam akun Instagram @agt205gila_trail. Tidak ada penjelasan siapa modifikator atau orang yang ada di video yang pertama kali diunggah pada Minggu (8/7/2018) tersebut.

Dalam keterangan video tertulis “Hanya ada di kampung TS. Ds.Gendro Kec.Tutur NONGKOJAJAR East Java Indonesia.” Desa Gendro sendiri merupakan salah satu wilayah di Pasuruan, Jawa Timur.(Agl/nm)

Satu kata gaes.. edan! wkwkwkw….

LEAVE A REPLY

*