Sambil Nunggu Bandit 150, Simak Suzuki Gixxer SP Gold and Black

0
816
Suzuki Gixxer SP Gold
Suzuki Gixxer SP Gold and Black. Foto; Rushlane

NaikMotor – Suzuki GSX-155 yang di India dikenal sebagai Gixxer kembali dihadirkan dalam warna khusus dan terbatas. Suzuki Gixxer SP Gold and Black itu ditawarkan untuk mini naked Suzuki Gixxer SP Edition dan mini sport Gixxer SF SP Edition.

Suzuki Gixxer SP Gold and Black itu akan ditawarkan mulai harga sekitar Rp 17,5 jutaan di India, seperti yang dikabarkan media India, Rushlane. Selain warna khusus, kedua model telah dilengkapi ABS sebagai fitur standar. Hanya saja Gixxer SP masih mengandalkan karburator untuk induksi bahan bakarnya, Gixxer SF SP sudah injeksi.

Penampilan keduanya mirip kecuali SF SP yang dilengkapi fairing, seperti GSX-R150 dan GSX-S150, hanya saja dengan jok lebih datar, dan lampu depan yang besar dan bukan LED. Keduanya bermesin 154,9 cc silinder tunggal berpendinginan udara. Mesin menghasilkan 14,8 daya kuda dan torsi 14 Nm. Transmisinya manual 5 percepatan.

Tetapi fitur lainnya sudah terkini, seperti rem depan belakangnya sudah cakram. Meski suspensi depan garpu teleskopik, di bagian belakang sudah monoshock. Bannya pun berukuran cukup lebar 110/80-17 untuk ban depan dan belakang 140/60-17. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*