Honda Sport Motoshow BSD: Gairah MotoGP dan Ajak Pengunjung Test Ride

0
85
Honda Sport Motoshow BSD
Honda RC213V-S ikut mejeng di Honda Sport Motoshow BSD, (7-8/7/2018). Foto: Arif

NaikMotor –  Sebanyak 4 sportbike Honda dibawa PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang ke Aeon Mall BSD untuk dijajal pengunjung. Tidak sekadar test ride, namun di Honda Sport Motoshow BSD juga ada booth penjualan, spare part (HGP), apparel (HGA) hingga dimeriahkan aksi band Nidji tanpa Giring dalam formasi baru (NEV) Nidji Electric Version feat Dea, Sabtu (7/7/2018).

Menurut data Wahana, penjualan sportbike Honda sepanjang tahun ini mulai Januari hingga Juni 2018 mencapai 7.800 unit. “ Pasar motor Jakarta dan Tangerang sangat baik menyerap tipe sport yang ditawarkan. Hal ini karena didukung oleh produk berkualitas yang dikeluarkan PT. Astra Honda Motor dan maksimalnya jaringan after sales lewat bengkel Astra Honda Authorized Service Station(AHASS) yang optimal, ” jelas Ario, Head of Marketing Wahana.

Karena itulah, melalui Honda Sport Motoshow BSD, Wahana menghadirkan aura sportbike termasuk memajang motor MotoGP versi jalanan RC213V-S. Sementara yang penasaran dengan kemampuan  4 sportbike Honda, ikut disiapkan model sport CBR250RR, CBR150R, CB150R, dan CB150 Verza untuk bisa dijajal pengunjung dalam area test ride khusus. Kepada pengunjung yang menjajal motor, Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana turun tangan memberi pemahaman tentang berkendara aman khususnya dengan tipe sport Honda.

Pertumbuhan pasar sportbike juga tidak lepas dari keberadaan komunitas yang mendapat perhatian dari Wahana. Karena itu komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT)  diundang ke acara sekaligus sebagai ajang gathering dan sosialisasi mereka kepada pengunjung mall.

 “ Honda Sport Motoshow kami jalankan di 4 lokasi berbeda. Selain Strategi promosi, banyak konsumen yang belum sempat tes produk sport di jaringan diler Honda Jakarta Tangerang. Melalui acara inilah kami memberikan kesempatan luas bagi konsumen yang selama ini masih penasaran dengan ketangguhan tipe sport Honda,”  tambah  Ario.

Honda Sport Motoshow BSD juga diisi dengan beragam promo manarik dari Wahana seperti pembelian jenis naked bike Honda CB150R yang mendapat cash back hingga jutaan rupiah.(Arif/rls/NM)

LEAVE A REPLY

*