Tiru MotoGP, Honda WorldSBK Bakal Merekrut Pembalap Top, Bidik Sykes dan van der Mark

0
360
Honda WorldSBK Bakal Merekrut Pembalap Top
Leon Camier masih dipertahankan meski tim Red Bull Honda WorldSBK bakal merekrut Pembalap Top. Foto: worldsbk

NaikMotor – Meski WorldSBK 2018  separuh musim berjalan, tetapi bursa pembalap musim mendatang sudah memanas. Seperti tim Honda WorldSBK bakal merekrut pembalap top termasuk van der Mark dan Sykes.

Meski manajer tim Ten Kate Red Bull Honda, Kervin Bos belum mau mengkonfirmasinya, “Masih terlalu dini soal Pembalap kami untuk musim 2019, tetapi kami memang tengah membicarakannya agar nanti negosiasi bisa segera dilakukan. Prioritas kami merekrut lagi Leon Camier, dan baru hal lainnya.”

Bos melanjutkan, “Pastinya memiliki dua Pembalap top menjadi target, kami tidak mau berjudi, kami harus diperkuat Pembalap berpengalaman.” Tampaknya langkah Honda WorldSBK bakal merekrut pembalap top meniru Honda MotoGP yang diperkuat Marquez dan Lorenzo untuk musim mendatang.

Untuk WorldSBK mendstang Bos menyebut van der Mark dan Sykes, “Tom Sykes adalah juara dunia, kita tahu bakatnya, bukan rahasia lagi. Dia besar sama halnya dengan Michael van der Mark. Tetapi pasar Pembalap bukan prioritas sebab kami harus fokus juga ke trek, bukan?” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*