Edun, 1200 Motor Ramaikan Lebar-Run 2018 Street Demon Indonesia di Bandung

0
1200 Motor Ramaikan Lebar-Run 2018 Street Demon Indonesia
1200 Motor Ramaikan Lebar-Run 2018 Street Demon Indonesia, Jumat (6/7/2018). Foto: Street Demon Indonesia

NaikMotor – Komunitas penggemar motor custom yang lahir sejak 2004 di Bandung, Street Demon Indonesa baru saja menggelar acara Lebar-Run, berupa halal bihalal dan gathering. Tak kurang dari 1200 motor ramaikan Lebar-Run 2018 Street Demon Indonesia, Jumat  malam (6/7/2018) di Bandung.

Selain kreatif membuat karya berupa motor custom dari berbagai basis sepeda motor, Street Demon Indonesia juga mempunyai konsep unik dari setiap acara yang digelarnya. Mulai BakaRun berupa petualangan seru membelah kawasan Selatan Jawa Barat, Midnight Motorun hingga Lebar-Run ini. Acara Lebar-Run volume 2 ini salah satu rangkaian acara Midnite Motorun yang sudah empat kali digelar.

1200 Motor Ramaikan Lebar Run 2018 Street Demon Indonesia

Mengambil momen usai Lebaran, mereka menginisiasi event untuk halal bihalal sesama custom enthusiast sekaligus beramal dan tentunya diisi dengan night ride. Menurut Sandi Salim dari Axietruz Garage salah satu punggawa event ini, sekitar 1200 motor ramaikan Lebar-Run 2018 Street Demon Indonesia. “Member Street Demon yang hadir dari Kuningan, Sukabumi, Bogor dan paling jauh dari Semarang, sementara dari komunitas lain ada yang datang dari Garut,” tukas Sandi.

Bukan sekadar gathering dan motoran, namun Lebar-Run juga menjadi ajang charity yang dikemas tak biasa. Setiap peserta yang mau ikut diharuskan mmebawa satu bungkus mie instant untuk disalurkan melalui program Dare 2 Care gagasan aktivis sosial  Marsyalia. “Terkumpul kurang lebih 600 bungkus mie instant dari peserta, dimana bagi yang membawa ditukar dengan sticker dan kupon doorprizes,” tambah Sandi.

Menu utamanya tentu riding bersama yang dimulai dari Eiger Jalan Sumatera – Veteran – Laswi – Supratman – Viaduct – Wastukancana – Cihampelas dan finis di Seven Cafe Setiabudi. Dengan mengandalkan tunggangan  mulai skuter, bebek hingga chopper, mereka memenuhi jalanan Bandung hingga mencapai 1200 motor ramaikan Lebar-Run 2018 Street Demon Indonesia.

“Ke depan kita ingin bikin Midnite run serentak di semua chapter yang sekarang sudah ada di 14 kota, seperti ritual ulang tahun kita,” lanjut Sandi. Acara ini mendapat dukungan @eigeradventure @eiger.event @eiger.riding @wayoutrocknroll @wayout.store @rawtype_riot @exodos57 @pickerstore @fromhills @poison_inc01 @yasashii_apparel @streetdemon_official_merch @millart.said @bun.thaibread @customized_motorcycles @ashesandco  @sektor.45  @ipok_aleuh @glanetsradicalkustom  @rongsox_kaporid. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here