Aspira Premio Ikut Nyawer 2 Miliar di Planet Ban

0
155
Aspira Premio Ikut Nyawer 2 Miliar di Planet Ban

NaikMotor — Aspira Premio ban sepeda motor produksi PT Astra Otoparts Tbk turut mendukung Program Planet Ban Nyawer 2 Miliar dengan produk andalannya Aspira Premio Sportivo, Urbano, Sportivo RS dan Terreno.

Program Planet Ban Nyawer 2 Miliar yang digelar dalam 2 periode ini merupakan program tersukses yang dilakukan oleh toko ban terbesar di Indonesia. Pasalnya selama periode I jumlah kupon undian yang ikut sebanyak 6.165.536.

“Nyawer 2 Miliar program tersukses kami, karena pelanggan cukup bertransaksi minimal Rp 50.000 dan jika membeli produk sponsor seperti ban Aspira Premio dan Michellin, maka akan mendapatkan kupon tambahan.” Deden Hendra, Direktur Commercial Planet Ban.

Planet Ban Nyawer 2 Miliar untuk Konsumen Setia
Pengundian Planet Ban Nyawer 2 Miliar Periode 1 di Hotel Bumi Wiyata, Depok.

Pada periode 1 Nyawer 2 Miliar yang telah diundi pada Jumat (6 Juni 2018) di Hotel Bumi Wiyata Sepok, telah terpilih 500 pemenang, dimana 5 pemenang hadiah pertama mendapatkan masing-masing Rp 10.000.000 juta.

Lalu pemenang kedua sebanyak 10 orang masing-masing mengantongi Rp 7.500.000 juta, lalu pemenang ketiga sebanyak 35 orang masing-masing mendapatkan Rp 5.000.000. Pemenang keempat ada 100 orang masing-masing dapat Rp 2.250.000 dan pemenang kelima sebanyak 350 orang mengantongi Rp 1.000.000.

Menurut Hendra, pada periode 2 Nyawer 2 Miliar (Juli-Desember) diperkirakan akan terkumpul sekitar 20 juta kupon dari pelanggan yang bertransaksi di 761 outlet Planet Ban yang tersebar di Indonesia.

Planet Ban Nyawer 2 Miliar untuk Konsumen Setia
Andreas R. Junaidy, Direktur Planet Ban (Kiri) dan Deden Hendra, Direktur Commercial Planet Ban (Kanan). Foto: Yusuf Arief

“Periode 2 hadiahnya lebih menarik lagi, hadiah utamanya Rp 250 juta bagi pelanggan yang beruntung,” tambah Hendra.

Kesuksesan progam ini tak luput dari peran Aspira Premio yang turut ambil bagian dalam mensponsori acara ini. Selain kualitas ban motor dengan teknologi terdepan dan design yang mumpuni. Planet Ban menjadi tempat ekslusif bagi pengendara motor yang ingin mendapatkan ban Aspira Premio Terreno.

“Kami sangat berterimakasih kepada PT Astra Otoparts Tbk yang telah mendukung program tersukses Planet Ban, dengan produk ban andalannya.” tutur Hendra.

Sementara itu, Rio Sangau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts Tbk yang dihubungi via telepon, mengatakan, program ini diharapkan dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan Planet Ban yang juga konsumen Aspira Premio.

“Kami, PT Astra Otoparts dengan produk ban motor Aspira Premio sangat bangga dan berterimakasih kepada Planet Ban yang telah mempercayakan produk kami menjadi bagian kesuksesan dari program Nyawer 2 Miliar. Semoga kepercayaan ini bisa terus di pertahankan untuk mendapatkan kepusasan pelanggan yang maksimal.” (YA/ NM).

LEAVE A REPLY

*