Filosofi Astra International Jadi Official Prestige Partner Asian Games 2018

0
104
Official Prestige Partner Asian Games 2018
Ketua Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc) Erick Thohir (kanan) dan Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas (kiri) seusai penandatanganan kerjasama Astra menjadi Official Prestige Partner Asian Games 2018 di Jakarta. Foto: istimewa

NaikMotor – Indonesia kembali menjadi tuan rumah Asian Games, pesta olahraga tingkat Asia setelah berlangsung 56 tahun lalu. Sebagai dukungan PT Astra International Tbk menjadi Official Prestige Partner Asian Games 2018.

Dengan Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia (SATU Indonesia), PT Astra International Tbk menyambut acara ini dengan mendukung penuh penyelenggaraannya. Bersama dengan Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc) sebagai penyelenggara pesta olahraga 4 tahun sekali ini, PT Astra International Tbk menjadi salah satu Official Prestige Partner Asian Games 2018. Wujud kontribusi nyata Astra dalam Asian Games 2018 ini sejalan dengan butir pertama filosofi Astra (Catur Dharma), yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Sebagai Official Prestige Partner Asian Games 2018, Astra juga turut berpartisipasi dalam torch relay Asian Games 2018 di 10 kota, yaitu di Solo, Denpasar, Mataram, Sorong, Makassar, Banjarmasin, Sumatera Utara, Palembang, Bandung dan Jakarta. Torch bearer di 10 kota ini adalah para koordinator wilayah Grup Astra di kota-kota bersangkutan, didukung juga oleh ratusan pendukung yang merupakan karyawan Grup Astra di kota tersebut.

Selain mengikuti torch relay di 10 kota, Astra juga akan mengadakan acara di dua kota yang dilewati obor Asian Games, yaitu di kota Palembang dan Denpasar yakni Astra Festival Kampung Berseri Astra.

Kampung Berseri Astra (KBA) merupakan bentuk kontribusi sosial Astra untuk masyarakat dengan konsep pengembangan terintegrasi antara 4 pilar program CSR yang mencakup Pilar Pendidikan, Kewirausahaan, Lingkungan dan Kesehatan.

Selain itu, Astra juga akan mengadakan berbagai aktivasi, termasuk aktivasi digital dan offline. Aktivasi digital juga akan diintegrasikan dengan kegiatan offline Astra yaitu dengan menyediakan Pavilion dan 10 booth Astra untuk memfasilitasi dukungan masyarakat terhadap kesuksesan Asian Games 2018. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*