Skuter Baru Peugeot Django S Hitam Doff Meluncur, Harga Rp 48,9 Juta

0
1364
Peugeot Django S Hitam Doff
Tanpa gembar-gembor berlebihan Peugeot Scooters merilis varian baru Peugeot Django S. Foto: Gilang

NaikMotor – Tanpa seremoni khusus Peugeot Scooters merilis varian baru di segmen skuter retro.  Peugeot Django S Hitam Doff resmi meluncur dan tampil di Jakarta Fair Kemayoran 2018 di minggu-minggu terakhir pameran.

Sosok Peugeot Django S Hitam Doff ini menandai kemunculan perdananya setelah sebelumnya hadir dengan warna biru dan silver. Sebagai penanda varian ‘Sport’ ada logo S besar dalam kotak putih di bagian cover mesin.

Peugeot Django S

Warna hitam berpadu dengan detail krom mulai strip dari fender ke cover depan, spion, rumah kunci, cover headlamps, reservoir minyak rem, list lampu belakang dan handle jok. Kaki-kaki ditunjang pelek hitam, satu-satunya di keluarga Django.

Munculnya Peugeot Django S ini pun cukup spesial sebab menggusur warna-warna di Django Sport sebelumnya. “Kalau di model lama kan ada warna biru dan silver, sekarang tinggal satu ini aja, warna hitam,” kata sales Peugeot.

Peugeot Django S

Peugeot Django S pertama kali meluncur di Eicma Milan 2015. Saat itu kemunculannya menjadi obat para penggemar Django Sport yang minta desain lebih sporty namun elegan, beda dengan model yang sudah meluncur pada 2013.

Di Indonesia Peugeot Django S dibanderol Rp 48,9 juta on the road (OTR) Jakarta. Model ini tersedia dua pilihan tipe jok mulai tandem atau panjang menyatu, dan single dimana jok untuk pembonceng bisa dicopot.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*