Koleksi Terbaru Alpinestars MX 2019 Meluncur Akhir Pekan Ini

0
Alpinestars MX 2019
PT Variasi MX akan meluncurkan koleksi produk terbaru dari Alpinestars MX 2019. Foto: Istimewa

NaikMotor – Memanfaatkan ajang MXGP Semarang, PT Variasi MX distributor produk Motocross (MX) Alpinestars di Indonesia akan meluncurkan koleksi terbaru Alpinestars MX 2019 akhir pekan ini Jumat 6 Juli 2018.

Alpinestars sendiri merupakan salah satu sponsor di MXGP musim balap 2018. Peluncuran koleksi produk musim 2019 ini menjadi sebuah momentum yang sangat spesial, karena menampilkan lini produk yang benar-benar baru.

Alpinestars MX 2019

Indra Julius selaku Direktur Utama PT Variasi MX mengatakan peluncuran ini merupakan bukti nyata konsistensi Alpinestars untuk selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi dan teknologi di setiap produk yang dikeluarkannya.

“Acara launching ini mengambil tema 2019 Alpinestars MX Products Launch rencananya turut hadir perwakilan Alpinestars dari Italy dan pembalap (crosser) yang disupport Alpinestars,” kata Indra.

Alpinestars MX 2019

Untuk produk-produk terbaru Alpinestars musim 2019 yang akan dilaunching meliputi Supertech Gear, Boots Tech 10, Supertech S-M10 Solid Helmet Ece, BNS-2 Neck Protector, Bionic 10 Carbon Knee Protector dan sepatu Tech 5.

“Beberapa produk yang kami launching merupakan produk anyar yang baru pertama kali masuk di Indonesia, pastinya produk Alpinestars ini bisa didapatkan di PT Variasi MX,” pungkasnya.(Agl/nm)

Alpinestars MX 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here