Vespa Sprint Carbon Edition Mau Meluncur Nih…

0
807
Vespa Sprint Carbon Edition
Piaggio Indonesia mempersiapkan edisi khusus Vespa Sprint Carbon Edition. Foto: Kapook.com

NaikMotor – Piaggio Indonesia masih punya peluru buat menggoda konsumen yang kadung kepincut Vespa. Kabarnya sebentar lagi bakal meluncur varian edisi khusus yakni Vespa Sprint Carbon Edition.

Salah satu sumber NaikMotor.com mengatakan Vespa berwarna hitam itu akan resmi diperkenalkan  Kamis (5/7/2018). Peluncurannya bakal jadi pilihan baru buat penggemar Sprint yang menginginkan kesan eksklusif.

Vespa Sprint Carbon Edition

Vespa Sprint Carbon Edition sudah meluncur di Thailand dan Vietnam sekitar April 2018. Di Negeri Gajah Putih, Vespa yang hanya tersedia warna hitam ini dibanderol 129.000 Baht atau Rp 56 juta.

Sesuai namanya, Vespa Sprint Carbon Edition hadir dengan aksentuasi serat karbon, detail karbonnya sendiri ada di bagian dasi depan. Makin menarik yakni ada detail merah di dasi, velg dan tepong belakang.

Vespa Sprint Carbon Edition

Detail lain yang dapat disimak yakni aplikasi jok buntut tawon mirip seperti di Vespa S 125. Bedanya bagian tengah lebih berisi dengan pola jahitan kisi-kisi yang membuat bokong lebih nyaman.

Belum ada bocoran soal harga, namun sumber mengatakan banderolnya tidak beda jauh dari yang standar. Sebagai pembanding saja, saat ini Vespa Sprint i-Get 150 ABS sudah dibanderol Rp 42 juta.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*