Edisi Khusus Scomadi Turismo Technica Terinspirasi Band Terkenal, The Who

0
113
Edisi Khusus Scomadi Turismo Technica
Edisi Khusus Scomadi Turismo Technica terinspirasi band pionir mod scene The Who. Foto: Scomadi

NaikMotor – Band Inggris legendaris The Who telah menjadi inspirasi edisi khusus Scomadi Turismo Technica. Skuter retro itu akan dipasarkan akhir 2018 meski tidak dirinci berapa banyak yang akan dibuat.

Scomadi Turismo Technica itu hasil kolaborasi Scomadi Worldwide Ltd dengan Bravado , label rekaman dan manajemen band The Who. Skuter tersebut akan dirilis sebagai edisi spesial, tribute untuk para pionir mods di London tahun 60’an.

Edisi Khusus Scomadi Turismo Technica menjadi salah satu produk yang mencirikan perjalanan sejarah The Who. “Sebuah kehormatan bagi Scomadi untuk menghasilkan skuter bergaya desain dan berkualitas tinggi yang diasosiasikan dengan The Who, band rock terkenal di abad ke-20,” sambut Frank Sanderson, co-founder Scomadi.

The who
The Who 1969

“Bravado merasa bangga bisa bekerja sama dengan Scomadi dan The Who. Skuter ini akan menjadi simbol mod scene dan budaya Inggris seperti album The Who yang langgeng Quadrophenia,” imbuh David Boyne, Managing Director Bravado.

Kerennya lagi desain di skuter edisi spesial itu bakal melibatkan dua anggota The Who yakni Roger Daltrey dan Pete Townshend.

The Who
Cover album Quadrophenia 1973

Scomadi didirikan di Inggris oleh Frank Sanderson dan Paul Melici pada 2005. Untuk pasar Asia, Scomadi memiliki pabrik perakitan di Thailand. Mesinnya sendiri dibuat oleh Aprilia dan didatangkan langsung dari Italia.(Afid/Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*