Infrastruktur Terus Dibangun, Pondok Kelapa Kini Punya Diler MotoPlex Piaggio Vespa

0
141
MotoPlex
Piaggio Indonesia terus ekspansi dengan membuka diler di wilayah Pondok Kelapa, Jaktim. Foto: Bayu Nurpatria

NaikMotor – Piaggio Indonesia terus ekspansi dengan membuka diler di wilayah Pondok Kelapa, Jaktim. Jaringan distribusi dan layanan purnajual berkonsep Motoplex ini berdiri di bawah PT Dwi Pratama Mandiri (DPM).

Berdiri di atas lahan 260m2, diler Motoplex pertama di Jakarta Timur ini sekaligus diler Piaggio Vespa ke-35 di Indonesia. Diler Pondok Kelapa merupakan diler kedua PT DPM yang baru membuka diler di Kabupaten Bogor di awal tahun.

MotoPlex

Diler Motoplex Pondok Kelapa menyediakan seluruh kebutuhan konsumen mulai produk, purnajual, suku cadang dan aksesoris. Pemilihan tempat Jaktim lantaran kawasan ini makin terus berkembang dan padat.

“Jakarta Timur, wilayah terluas di Jakarta. Dekat dengan kawasan industri dan pertumbuhan infrastruktur yang memadai. Kami memanfaatkan kesempatan ini dengan pendekatan yang tepat ke calon konsumen,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia.

MotoPlex

Merayakan pembukaan diler baru ini PT DPM memberikan penawaran khusus selama periode pembukaan, dimana 150 konsumen pertama akan mendapat gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus buat servis.

Selain itu pembelian motor merek Piaggio akan disertai dengan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp 5,5 juta. Sedangkan konsumen Vespa akan disertai aksesori gratis dengan nilai Rp 8,5 juta.(Agl/nm)

MotoPlex

LEAVE A REPLY

*