HOG Anak Elang Jakarta Chapter Halal bi Halal Bersama Ketua MPR

0
35
HOG Anak Elang Jakarta Chapter Halal bi Halal
HOG Anak Elang Jakarta Chapter Halal bi Halal bersama Ketua MPR, Zulkifli Hadan. Foto: istimewa

NaikMotor – Masih dalam suasana Idul Fitri 1439H, Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter menggelar silaturahmi bersama komunitas lainnya. Selain itu, HOG Anak Elang Jakarta Chapter halal bi halal yang dihadiri juga Ketua MPR, Zulkifli Hasan, (1/7/2018).

Kegiatan HOG Anak Elang Jakarta Chapter halal bi halal itu sebelumnya diisi dengan riding menuju gedung DPR/MPR Senayan dalam rangka memenuhi undangan dari Ketua MPR, Dr. (HC) Zulkifli Hasan, SE, MM.

Acara yang diikuti lebih dari 300 biker ini diawali dengan kegiatan thunder ride oleh para biker H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter beserta para sahabat dari klub lain seperti Free of Charge (FOC), Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI), Bikers Brotherhood MC, Motor Besar Indonesia (MBI), Police Owners Group (POG), Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD), Cibubur Motorycle Community (CMC), Piston Pirates, Meddocs, dan lain-lain.

Usai silaturahmi, Zulkifli Hasan turut serta riding bersama para biker H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter dan para sahabat untuk menuju lokasi acara Halal Bi Halal H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter di Grand Kemang Hotel untuk kemudian mendengarkan Tausiah oleh Ustadz Subhan Bawazier. Pada kesempatan yang sama, Zulkifli Hasan diangkat menjadi anggota kehormatan H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter.

Acara silaturahmi ini mengambil tema “Forgiveness for Happiness”. Suherli, Direktur H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter mengatakan, tema itu akan mengantar para biker untuk mengawali bulan Syawal dengan hati yang bersih. “Memaafkan itu bukan berarti kalah. Justru memaafkan menunjukkan bahwa kita memiliki sesuatu yang dapat diberikan kepada orang yang melakukan kesalahan, yaitu maaf.”

Gunawan Wibisono, Ketua Panitia Halal Bi Halal H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter juga mengatakan bahwa acara yang diadakan sebagai ajang silaturahmi pertama para biker pasca libur panjang Lebaran ini dapat menjadi momen untuk mengingatkan tentang pentingnya memaafkan. “Memberikan maaf menurut saya juga dapat memberikan kebahagiaan dan awal yang baik untuk memulai kegiatan. Kami berharap, dengan silaturahmi ini, para biker akan semakin akrab, dan dapat saling mendukung dalam kegiatan yang baik, seperti bakti sosial dan lain-lain.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*