Wahana Honda Sharing Soal Modifikasi ke Komunitas Verza 150

0
98
Modifikasi
PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sharing soal modifikasi kepada komunitas Honda CB150 Verza. Foto: Istimewa

NaikMotor – Hal yang lumrah jika pengendara memodifikasi motornya supaya beda dengan yang lain. Sayangnya tak sedikit juga yang mengindahkan pakem modifikasi, padahal motornya masih dipakai buat harian.

Sadar dengan hal itu PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang pun memberikan ilmu sambil sharing soal modifikasi kepada komunitas Honda CB150 Verza.

modifikasi

Agus Sigit Wicaksono, Pic Community Development Wahana mengatakan kegiatan ini merupakan satu bentuk komitmen Wahana untuk berikan dukungan kepada komunitas Honda untuk dapatkan inspirasi dan ide kreatif.

“Modifikasi adalah hal yang sering dilakukan anggota komunitas kepada motor mereka. Melihat hobi inilah, kami coba berikan beragam ide modifikasi dari beberapa modifikator langsung kepada anggota komunitas Honda,” katanya.

Kegiatan bertajuk ‘CB150 Verza Saturdayride dan Modification Garage’ ini berlangsung pada Sabtu (30/07/2018) di Kopi Gayo, Cibubur dan diikuti oleh ratusan anggota dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Sesi sharing dilakukan melalui pemutaran video berbagai Verza yang sudah dimodifikasi. Peserta yang hadir bebas bertanya soal apa saja, tim Wahana juga memberikan trik dan tip untuk merubah penampilan motor yang miliki.

“Sesuai dengan komitmen Wahana untuk dukung beragam kegiatan komunitas, maka kami gelar kegiatan ini. Jadi tidak hanya sekedar ngegas, namun wahana berharap banyak hal positif yang didapat dari komunitas,” tutup Sigit.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*