Yamaha Indonesia Mau Rilis Jersey Buat Off Road, Ada Apa Nih?

0
70
Apparel resmi Yamaha mulai jersey hingga sarung tangan off road di JFK 2018. Foto: Gilang

NaikMotor – Ada yang menarik di booth Yamaha jelang penutupan Jakarta Fair Kemayoran 2018. Salah satu bagian memajang apparel resmi Yamaha mulai jersey dan sarung tangan offroad.

Menariknya apparel motocross Yamaha ini belum dijual alias sekadar display. Tertulis jelas di pemberitahuan bahwa ragam pakaian berkendara itu masih coming soon atau meluncur secepatnya.

“Belom dijual mas,” buka sales Yamaha. “Masih display, baru perkenalan aja, meluncurkan kapan juga saya kurang tau. Nanti ada helm, dan lain-lainnya juga mas,” imbuh sales ke NaikMotor.com.

Sekilas memang tidak ada yang spesial karena cuma apparel. Namun jika ditelisik agaknya jadi pertanyaan, sebab saat ini Yamaha tidak punya jajaran motocross, paling hanya WR250 itu pun populasinya tidak banyak.

Ragam apparel motocross ini ditengarai merupakan cara Yamaha Indonesia ikut mendukung penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) yang digelar di Indonesia tahun ini.

Keikutsertaan itu ditandai dengan hadirnya slogan Semakin di Depan pada spesial livery motor Monster Energy Yamaha Factory Team di seri Indonesia yang diadakan di Pangkal Pinang dan Semarang.

Ikut berpartisipasinya Yamaha Indonesia sebagai sponsor tim pabrikan Yamaha di kejuaraan dunia motorcross itu sekaligus menunjukkan eksistensinya di berbagai kompetisi balap internasional.(Agl/nm)

Bah jadi penasaran harganya.. Nah habis jersey apalagi, bakal ada model baru? Let See..

LEAVE A REPLY

*