Trio Pembalap Jajal Yamaha YZF-R1 Livery Spesial Anniversary 20 Years

0
414
Yamaha YZF-R1
Tiga pembalap andalan Yamaha Factory Team mencoba motor Yamaha YZF-R1 Livery Special Anniversary 20 Years.

NaikMotor – Tiga pembalap andalan Yamaha Factory Team mencoba motor Yamaha YZF-R1 livery special anniversary 20 years yang akan dipakai di Suzuka 8 Hours 2018 akhir Juli mendatang.

Ketiganya yakni Michael Van der Mark, Alex Lowes dua pembalap pabrikan Yamaha di World Superbike dan Katsuyuki Nakasuga, test rider yang juga pembalap wild card Yamaha di MotoGP. Setup motor yang digeber berdasarkan masukan Nakasuga dan mencatat best lap 2 menit 6 detik kecil.

Yamaha YZF-R1
Katsuyuki Nakasuga, Alex Lowes dan Michael Van der Mark.

“Merupakan kehormatan besar untuk ditanyakan kembali oleh Yamaha untuk mewakili mereka lagi di Suzuka. Ini balapan yang penting bagi saya dan saya sangat menikmatinya,” kata Alex Lowes.

“Saya memiliki kesempatan untuk kembali menang di sana dengan Tim Yamaha Factory Racing untuk tiga tahun berturut-turut dan pada ulang tahun YZF-R1 ke-20, saya jelas tidak sabar,” imbuhnya.

Yamaha YZF-R1
Katsuyuki Nakasuga dengan helm Arai motif kebanggaan Shinya Nakano.

Seperti diberitakan Yamaha menyiapkan livery khusus untuk mengikuti balap ketahanan Suzuka 8 Hours 2018. Livery khusus ini sengaja dibuat untuk merayakan ultah Yamaha YZF-R1 yang tahun ini genap 20 tahun.

Berbeda dengan motor tahun lalu berlabur warna andalan biru-putih-hitam maka tahun ini YZF-R1 akan memakai paduan warna merah-putih, livery khas Yamaha tahun 70-an yang sudah lama tidak ditampilkan.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*