Wheels & Waves 2018: Steve Caballero Pacu Indian Scout Pakai Helm Indonesia

0
75
Steve Caballero Pacu Indian Scout Pakai Helm Indonesia
Steve Caballero Pacu Indian Scout Pakai Helm Indonesia, Elders di Wheels & Waves 2018. Foto: Istimewa

NaikMotor – Event pertemuan para penggemar kustom kulture termasuk selancar tahunan di Eropa, Wheels & Waves kembali dihelat 14-17 Juni lalu di  Biarritz, Perancis. Salah satu kontennya yakni El Rollo, balapan flat track, dimana Steve Caballero pacu Indian Scout pakai helm Indonesia, Elders Company.

Wheels & Waves 2018 yang merupakan tahun ke-7 dibuka di gedung serbaguna La Halle Iraty dilanjutkan dengan balapan Punk’s Peak Race di pinggiran spanyol yang bernama Jaizkibel.  Hari kedua diisi dengan Deus Swank Rally yang diadakan disebuah desa di perancis yang bernama Saint-Pée-sur-Nivelle, dilanjutkan dengan  balapan motor Flat Track El Rollo. Sementara hari keempat di tutup dengan festival selancar air dan pentas musik.

Festival Wheels & Waves 2018 tidak sekadar event untuk memanjakan penggemar motor atau para peselancar, namun juga kini menjadi perhatian industri roda dua. Sudah banyak pabrikan besar yang memanfaatkan acara ini untuk merilis produk atau sekadar perkenalan, termasuk Indian Motorcycle dari Amerika Serikat.

Indian pada kesempatan tersebut memperkenalkan motor FTR 1200 yang terinspirasi dari kejayaan tipe mereka sebelumnya FTR 750 di balapan American Flat Track 2017. Indian FTR1200 diumumkan  akan diproduksi resmi tahun 2019 di hadapan motorcycle enthusiast termasuk para penyuka balapan ngesot di trek tanah oval.

Banyak para penggiat motor hadir di gelaran tersebut seperti halnya  Steve Caballero, salah satu legenda di dunia skateboard yang rutin hadir di Wheels & Waves. Steve juga dikenal hobi balapan tanah flat track seperti halnya tahun lalu di ajang yang sama. Nah, tahun ini Steve Caballero pacu Indian Scout pakai helm Indonesia, Elders Company tipe Raid di kelas Hooligans.

“I had the best time ever, thank you for the amazing experience and trusting me with the beast of racer, the Hooligan class is no joke, its’ gnarly,” tulis Steve Caballero dalam akun instagmnya.

Dalam keterangan tertulis pihak Elders Company yang diterima redaksi, Steve terlihat percaya diri memakai produk Indonesia tersebut, baik dalam menjamin keselamatan kepala maupun menambah apik penampilan di atas motor. Steve Cabalero nampak begitu garang di atas motor Indian, dengan jersey MX dan Helm Raid Premium berwarna merah buatan Elders Company.

Fenomena ini sekaligus membuktikan bahwa produk lokal buatan Indonesia sudah mulai mendapatkan tempat di kancah internasional, sehingga sepatutnya Brand Indonesia dapat lebih percaya diri dalam bersaing dengan produk dari luar negri. Elders Company sendiri merupakan brand lokal dengan taste dan rasa international yang berbasiskan di Jakarta. Produk keren anak bangsa ini juga dapat dibeli online baik domestik dan luar negeri melalui situs resmi nya di www.elderscompany.com . “ Do it with passion or not all,” komentar Heret Frasthio, dari Elders Company ketika diminta komentarnya soal ini. Heret juga menambahkan bahwa Steve Caballero dalam beberapa tahun terakhir memakai produknya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*