Setia Pakai Shoei, Marc Marquez Teken Kontrak Sampai 2020

0
295
Marc Marquez
Shoei dan Marc Marquez kembali memperpanjang kontrak selama dua tahun hingga akhir 2020. Foto: Shoei

NaikMotor – Shoei pabrikan helm asal Jepqng dan Marc Marquez kembali memperpanjang kontrak selama dua tahun hingga akhir 2020. Ini merupakan kerjasama kesekian kali antara Marquez dan Shoei sejak 2010.

Kenichiro Ishida, Presiden Shoei Co Ltd mengatakan bangga dapat berkontribusi dalam performa balap Marquez. Shoei juga terus berusaha memberikan kontribusi terhadap keselamatan dan kenyamanan pembalap.

Marc Marquez

“Merupakan kehormatan bagi kami mengumumkan perpanjangan kerja sama kami dengan Marc. Model balap X-Spirit III kami dikembangkan bersama dengannya. Teknologi dan konsepnya tidak hanya untuk helm balap kami, tetapi juga untuk semua model helm premium Shoei,” katanya.

Senada dengan Ishida, Marquez Juara Dunia 6 kali mengatakan sangat senang melanjutkan kemitraan selama dua tahun lagi. Marquez mengatakan percaya kualitas Shoei untuk balapan sekelas MotoGP.

“Saya bangga karena telah bekerja sama dengan merek helm teratas dunia selama hampir 10 tahun. Saya berharap kami dapat memenangkan lebih banyak gelar bersama dengan helm Shoei yang sangat bagus ini,” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*