Jorge Lorenzo: Rossi Bisa Berhasil di Ducati Jika Pakai Desmosedici GP18

0
Jorge Lorenzo
Lorenzo mengatakan jamannya dia dan Valentino Rossi di Ducati sangat berbeda.

NaikMotor – Jorge Lorenzo buka suara soal banyaknya pertanyaan menaklukan Ducati. Lorenzo mengatakan jamannya dia dan Valentino Rossi di Ducati sangat lain dan punya motor yang berbeda.

Pembalap yang tahun depan hijrah ke Repsol Honda itu mengatakan saat itu motor Ducati belum seperti sekarang. Lorenzo berandai jika sekarang Rossi memakai motor Ducati Desmosedici GP18 ia mungkin berhasil.

Jorge Lorenzo

“Saya pikir Ducati yang dipakai Rossi lebih rumit. Dari luar aku percaya itu. Buat saya sekarang Ducati itu semakin lengkap. Tapi bagaimanapun Vale adalah pengendara yang hebat, jadi mengapa tidak?,” katanya.

Perbandingan Rossi dan Lorenzo memang sering diangkat beberapa waktu belakangan, terlebih mengingat Lorenzo yang juga hengkang dari Ducati, wajar kemudian banyak yang membandingkan keduanya di Ducati.

Bedanya Rossi mengakhiri tugas di Ducati medio 2011-2012 tanpa kemenangan, sedangkan Lorenzo meski di awal tertatih-tatih ia berhasil membalik keadaan dengan menang back to back di MotoGP Mugello dan Catalunya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY