Pindah Alamat ke Antasari, Dream Garage Modified Lebih Lengkap

0
219
Dream Garage Modified Lebih Lengkap
Dream Garage Modified kini menempati tempat baru di Jalan Pangeran Antasari No.67. Foto: Arif

NaikMotor – Workshop yang khusus menangani performa untuk racing dan big bike, Dream Garage Modified kini resmi hijrah menempati gerai baru ke Jalan Pangeran Antasari No.67 dari kawasan Ciputat. Dream Garage Modified lebih lengkap karena dikelilingi dengan store pendukung mulai cuci steam dan perawatan, cafe hingga barbershop.  

Market motor hobi di kawasan Jakarta Selatan semakin tumbuh menggiurkan seiring maraknya workshop khususnya sepanjang Jalan Pangeran Antasari. Selain Bimo Custombikes yang lama menetap di kawasan tersebut, adapula Gurkha, 69 Goodness kemudian Motovillage yang terbaru di dekat Kemang Village.

Melihat fenomena tersebut, Tegas, sang pemilik Dream Garage Modified mencoba menawarkan gerai konsep baru  dengan one stop station dimana tidak sekadar menyediakan kebutuhan performa motor, namun juga perawatan hingga sisi gaya hidup pengendaranya. Di sebelahnya ada Mansion Barbershop, lalu ada Manogarage motobike treatment hingga cafe.

“Iya, sekarang Dream Garage Modified lebih lengkap dalam satu tempat, ada cafe, barbershop sampai cuci dan perawatan motor.  Kalau kita sendiri masih fokus untuk performance kit, bengkel, perawatan Manogarage dan Dream Design buat yang mau desain stiker decals motor,” sebut Tegas.

Nama Dream Garage Modified selama ini dikenal sebagai workshop yang memiliki spesialisasi di dunia balap mulai Vespa, sportbike hingga supermoto. Bahkan, mereka memiliki tim balap sendiri untuk balapan sportbike di Sentul hingga event FIM Asia Supermoto. Beberapa parts aftermarket premium untuk mendongkrak performa motor bisa didapatkan di Dream Garage seperti Ohlins, Brembo, Pirelli dan beberapa merek ternama lainnya.

Sekarang, karena Dream Garage Modified lebih lengkap menjangkau kebutuhan motor dan pengendaranya, area tersebut kerap menjadi meeting point para pemotor hobi dan juga penggila balap di ibukota.  Yang mau belanja atau sekadar nongkrong, silakan sambangi Dream Garage Modified di Jalan Pangeran Antasari No.67 sebelah samping SPBU Shell, atau  intip akun instagramnya @dreamgaragemodifiedjakarta. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*