New Honda Monkey dan Super Cub 125 Mulai Ekspansi ke AS

0
320
Honda Monkey Z125
Generasi baru Honda Monkey Z125 memiliki tubuh lebih bongsor dibanding Monkey Z50. Foto: Istimewa

NaikMotor – New Honda Monkey dan Super Cub 125 selalu jadi sorotan sejak hadir di Tokyo Motor Show (TMS) 2017 dalam bentuk konsep. Kini Honda Amerika Serikat (AS) mengumumkan bakal melansir keduanya tahun ini.

Honda AS memang punya hubungan kuat dengan Monkey dan Honda Cub. Keduanya sangat popular di Negeri Paman Sam, dan kelahiran dua model baru ini diharapkan dapat memperkuat toys model Honda di Amerika Utara.

Honda Monkey

“Sejak kampanye ‘You Meet the Nicest People’ tahun 60’an Honda telah menghasilkan model-model yang menyenangkan dan penuh percaya diri yang menarik pelanggan baru untuk kesenangan bersepeda motor, mekspresikan diri dan berinteraksi,” kata Lee Edmunds, Manajer Marketing Komunikasi Honda Amerika.

“Dengan dua model ini kami membawa kembali semangat ‘The Power of Nice.’ Melanjutkan tradisi menawarkan pelanggan Amerika nostalgia sekaligus mesin terkini untuk dikendarai dan dipersonalisasi. Kami ingin melihat bagaimana pelanggan kami menggunakan sepeda ini untuk memperluas ‘The Power of Nice‘ ke generasi berikutnya,” katanya.

Honda Monkey

Honda Monkey akan tersedia mulai Oktober 2018 di diler-diler Honda Amerika. Harga tipe biasa dibanderol USD 3.999 atau sekitar Rp 56,6 jutaan, sedangkan tipe ABS dipatok USD 4.199 atau sekitar Rp 59 jutaan.

Sedangkan Honda Super Cub 125 akan lebih telat datang ke AS, Honda baru mengirip unit pada Januari 2019. Motor paling laris Honda di suluruh dunia ini dibanderol USD 3.599 atau sekitar Rp 50 jutaan di AS.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*