Jonas Folger Mulai Come Back, Bakal Incar Moto2 2019?

0
111
Jonas Folger
Jonas Folger mengetes motor Moto2 di Sirkuit Sachsenring. Foto: teamtech3.fr

NaikMotor – Lama tidak terdengar Jonas Folger mulai kembali ke lintasan. Mantan pembalap Yamaha Tech 3 itu menjajal motor balap Moto2 di Sirkuit Sachsenring, Jerman belum lama ini.

Tidak main-main, Folger mencicipi dua motor sekaligus. Hari pertama ia memakai motor sasis Kalex mesin Honda dan hari kedua sasis kalex mesin Triumph 765cc 3-silinder untuk musim 2019.

Tes yang dilakukan Folger ini merupakan undangan dari pendiri Kalex, Alex Baumgartel. Ia ingin melihat apakah Folger masih tajam di atas motor setelah cuti panjang hampir setahun.

Jonas Folger

“Kami memberinya beberapa putaran mencoba motor kami. Hari ini dia melakukan tes untuk kita, dan saya akan mengatakan dia punya senyum di wajahnya dan dia bersenang-senang,” kata Alex.

Meski demikian Alex menekankan belum membicarakan masa depan Folger. “Aku belum membicarakannya. Dia harus membiarkannya dan kemudian kita akan melihat bagaimana perkembangannya,” katanya.

Seperti diketahui Jonas Folger keluar dari MotoGP setelah didiagnosis dengan Gilbert’s Syndrome. Ia berhenti di sejak GP Aragon tahun lalu, posisinya di Tech 3 kemudian digantikan oleh Hafiz Syahrin.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*