KTM 390 Adventure Diluncurkan Tahun Depan, Saingi G310GS

0
KTM 390 Adventure Dihadirkan
Render KTM 390 Adventure, dual sport yang akan dihadirkan tahun depan. Foto: time of india

NaikMotor – Pabrikan Austria akan segera merilis model Adventure entry level. Rencananya, KTM 390 Adventure diluncurkan tahun depan seperti yang dikabarkan Time of India.

Kabar KTM 390 Adventure dihadirkan tahun depan itu sepertinya untuk mengimbangi rencana BMW Motorrad India yang membuka pemesanan BMW Motorrad G310GS. KTM 390 Adventure memang akan menjadi pesaing G310GS.

“Dengan 390 Adventure kami akan mulai memasuki ceruk segmen dual sport premium yang ditunggu-tunggu. Produk yang sangat tepat untuk jalan-jalan India,” kata Amit Nandi, Presiden – Probiking, Bajaj Auto Ltd partner KTM di India.

Masih menurut media India tadi, desain Adventure keluarga KTM 390 itu membawa ciri 1290 Super Adventure. Tentu dengan mesin 373cc, liquid-cooled, single-cylinder yang sama yang menggerakkan model 390 Duke dan RC 390.

Hadir dengan fitur seperti roda besar, ban dual sport, suspensi bertravel panjang, jok mewah, kait pannier, posisi duduk yang nyaman, headlamp berintensitas tinggi, windshield, rem cakram depan ganda, dan ABS (Anti-lock Braking System). Maka 390 Adventure akan menawarkan paket untuk berkendara jarak jauh dan menaklukkan segala medan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here