Vespa World Days 2018 di Belfast Diikuti 37 Negara Termasuk Indonesia

0
141
Vespa World Days 2018
Vespa World Days 2018 berlangsung di Belfast, Irlandia Utara, 18 Juni 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Vespa World Days 2018 telah berlangsung Senin, (18/6/2018) di Belfast, Irlandia Utara. Dihadiri lebih dari 3.000 pengguna Vespa dari seluruh dunia termasuk Indonesia.

Vespa World Days 2018 di Belfast telah dihadiri pengguna skuter Italia legendaris dari 37 negara, dari Amerika Serikat, Indonesia, Australia, Meksiko, Kanada , China, dan termasuk semua wilayah Eropa dan Mediterania hingga Israel. Sebuah bukti daya tarik universal yang kuat dari legenda Vespa, yang saat ini mengalami salah satu periode yang paling cemerlang.

Dalam event yang diawali parade spektakuler Vespa di sepanjang Pantai Causeway yang indah, di tengah lapangan luas dan Laut Utara, mereka disambut oleh tepuk tangan penduduk setempat ketika menuju Belfast, lokasi wisata favorit dari 10 tempat teratas paling diminati untuk dikunjungi.

Dari sekian banyak Vespa pada parade, penghargaan skuter tertua dan paling berharga diberikan kepada Vespa Douglas 1951 yang sangat bagus dan sangat efisien, dalam kondisi konservasi yang sempurna dan masih dengan ban periode awal.

Pada bagian akhir Vespa World Days 2018 ada yang ditunggu yakni pengumuman pemenang Trophy Vespa. Sebuah tourist trophy yang diburu anggota Vespa Club yang bisa menunjukkan foto dan perangko terbanyak di Travel Book dari area-area yang mereka singgahi saat menuju Belfast.

Kali ini, trofi dimenangkan tim dari Vespa Club Verona, Italia, yang sedikit lebih banyak dari Vespa Club Morciano di Romagna, sementara tempat ketiga diraih Belgia Vespa Club Oostende. Pengakuan khusus juga diberikan kepada Presiden Vespa Club Cyprus dan Vespa Club Oostende, sedangkan untuk pertama kalinya penghargaan untuk skuteris Solo Vespa diberikan kepada seorang wanita, seorang anggota Vespa Club Prague yang melakukan perjalanan lebih dari 6.000 km untuk mencapai Belfast.

Vespa World Days berikutnya, 2019, akan diadakan di Hongaria. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*