Posko Mudik NGK 2018, Bisa Istirahat dan Ganti Busi Gratis

0
61
Posko Mudik NGK
Posko Mudik NGK tersebar di jalur Lintas Jawa sebanyak 8 titik dan buka mulai tanggal 10 Juni - 17 Juni 2018.

NaikMotor – Busi NGK menyiapkan posko mudik buat motoris yang kelelahan di perjalanan. Posko Mudik NGK tersebar di jalur Lintas Jawa sebanyak 8 titik dan buka mulai tanggal 10 Juni – 17 Juni 2018.

Dari pantauan tim www.naikmotor.com di posko mudik yang berada di Kalijaga, Cirebon, Jawa Barat, para pemudik bisa menikmati fasilitas bale santai untuk tidur dan beristiharat, ada juga makanan dan minuman, musholla, toilet, service gratis serta diskon spare part dengan ketentuan berlalu.

“Selain fasilitas tersebut, tahun ini NGK di posko mudik memberikan ganti busi gratis untuk pemudik motor. Sehari 30 unit busi untuk semua jenis motor,” kata Zulfikar Toto, Marketing Departement, PT NGK Busi Indonesia.

Posko Mudik NGK

Posko mudik dan fasilitas yang diberikan merupakan salah satu cara busi NGK mendekatkan diri dengan konsumen loyal. Selain itu juga upaya memberikan kemudahan kepada para pemudik motor.

Busi NGK yang diproduksi oleh PT NGK Busi Indonesia merupakan busi paling populer di Indonesia. NGK telah menjadi market leader di Indonesia dan menguasai pasar busi nasional sebesar 65 persen sepanjang 2017.

Selama tahun lalu NGK telah menjual 5 juta buah busi. Produknya juga dipercaya untuk menjadi busi OEM di sejumlah model, sebut saja diantaranya Honda New CBR250RR, Yamaha New R15, dan Suzuki GSX 150.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*